Sertijab Gubernur Kalteng

By 27 Mei 2016, 12:55:44 WIBKalteng

Sertijab Gubernur Kalteng

Pelaksanaan kegiatan serah terima jabatan (sertijab) Gubernur Kalimantan Tengah dari Penjabat Gubernur Hadi Prabowo kepada Gubernur definitip Kalteng, H Sugianto Sabran di Gedung Jayang Tingang Palangkaraya Kalimantan Tengah, Kamis (26/5/2016) molor dari jadwal yang telah ditetapkan.

Harusnya sesuai jadwal sertijab dilakukan pagi hari pukul 09.00 WIB, tetapi karena pesawat pribadi gubernur saat di bandara Jakarta menunggu pemberangkatan pesawat presiden yang melakukan lawatan ke negara lain sehingga harus menunggu.

Rombongan gubernur tiba di bandara Tjilik Riwut Palangkaraya sekitar pukul 10.10 WIB yang kemudian disambut dengan acara penyambutan secara adat dengan melakukan potong pantan.

Rombongan tiba di Kantor Gubernur Kalteng, siang sekitar pukul 11.00 WIB untuk melakukan acara serahterima jabatan di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng.

Tamu yang masuk ruangan sertijab diperiksa ketat oleh petugas kepolisian terutama dengan memeriksa barang bawaaanya dan menggunakan metal detektor untuk memeriksa badan.

."Aku barusan diperiksa tas dan media yang boleh masuk hanya satu orang saja untuk satu media."kata Andi satu wartawan yang meliput kegiatan tersebut.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com


Lihat semua komentar

Beri Komentar

Banner Iklan 2

Logon Fan Page

Poling

Pendapat anda tentang keterbukaan informasi publik?
  Penting
  Kurang Penting
  Tidak Penting
  Tidak tahu