Kontingen Barito Timur Ikuti Penas KTNA Aceh Dilepas Bupati

By Sarifulah 07 Mei 2017, 20:33:37 WIBKalteng

Kontingen Barito Timur Ikuti Penas KTNA Aceh Dilepas Bupati

Ampera AY Mebas mengatakan, dalam rangka mengikuti Penas KTNA ke Aceh tersebut, ia berharap peserta memetik nilai ilmu pengetahuan yang bisa dipetik disana untuk bisa diterapkan dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Bartim. 
 
"Ilmu pengetahuan yang ada di Penas KTNA sangatlah memiliki nilai yang sangat luar biasa. Hal ini kiranya bisa ditiru oleh para peserta dari Bartim untuk bisa diterapkan," ungkapnya.
 
Ketua Kontingen Penas KTNA, Surojo mengatakan, kegiatan ini dimulai pada tanggal 6 - 11 Mei 2017 di Banda Aceh.
 
Pembukaan diperkirakan akan langsung dipimpin Presiden Joko Widodo dan penutupan tanggal 11 oleh Wakil Presiden Yusuf Kalla. 
 
"Kegiatan ini ajang pertemuan petani nelayan guna melakukan koordinasi, penguatan kelembagaan, pengembangan jaringan kerjasama, apresiasi kemitraan dan promosi hasil daerah," ungkapnya.
 
Apa yang diharapkan Bupati Bartim, Surojo berjanji akan mengambil hikmah dari kegiatan selama Penas di Aceh tersebut. 
 
Kontingen Bartim, dijelaskan ketua KTNA Bartim itu, pihaknya juga mengikuti kegiatan Temu Profesi Petani dan Penyuluh Nasional.
 
Yang hadir dalan Penas dan Temu profesi petani dan penyuluh itu adalah para kelompok tani, penyuluh,  peserta KTNA dan Perhiptani yang didampingi pendamping dari penyuluh dan peninjau dari Dinas Pertanian setempat.
 

Lihat semua komentar

Beri Komentar

Banner Iklan 2

Logon Fan Page

Poling

Pendapat anda tentang keterbukaan informasi publik?
  Penting
  Kurang Penting
  Tidak Penting
  Tidak tahu