Kafilah Bartim Dilepas Bupati Ikut ke STQ Kalteng

By Administrator 11 Mei 2017, 14:55:53 WIBKalteng

Kafilah Bartim Dilepas Bupati Ikut ke STQ Kalteng

Tamiang Layang (Antara Kalteng) - Bupati Barito Timur, Kalimantan Tengah, Ampera AY Mebas secara resmi memberangkatkan atau melepas kafilah Bartim dalam rangka mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) XXI Tingkat Provinsi Kalteng di Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya, bertempat di aula rapat Bupati Bartim, Rabu.

Orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Bartim itu mengatakan, para kafilah STQ Bartim yang mengikuti kegiatan STQ pada tanggal 13 - 18 Mei 2017 nanti diharapkan mampu menjaga sportifitas dalam bertanding serta memiliki semangat juang menjadi yang terbaik.

"Kafilah STQ merupakan hasil seleksi ketat pada kegiatan STQ tingkat Kabupaten beberapa waktu lalu. Maka saya harapkan dapat menjaga sportifitas dalam bertanding,  tingkatkan semangat juang untuk menjadi yang terbaik sehingga mengharumkan nama Gumi Jari Janang Kalalawah," ungkapnya dihadapan peserta.

Oleh karena itu, Ampera berkeyakinan bahwa kafilah yang mewakili Bartim merupakan kafilah yang terbaik dan membawa misi daerah kabupaten Bartim.

Maka kiranya para kafilah bisa menjaga akhlak baik, kesantunan dan keramahan kepada kafilah lainnya sehingga bisa menjadi yang terbaik diantara yang terbaik untuk bisa mengikuti event STQ tingkat Nasional yang akan diselenggarakan di kota Nunukan, Kalimantan Utara.

"Untuk itu, saya mengharapkan para kafilah dalam bertanding oun bisa menjaga kesehatan agar biaa mengikuti serangkaian kegiatan STQ XXI di Puruk Cahu tersebut," ungkapnya.

Selain itu, Ampera juga mengharapkan para kafilah bisa kembali pulang ke Bartim dalam keadaan sehat wal afiat serta membawa pulang piala juara.

Pelepasan rombongan STQ Bartim yang diberangkatkan Bupati Bartim Ampera AY Mebas secara simbolis dengan menyerahkan bendara kafilah STQ kepada Wakil Bupati Bartim H Suriansyah selaku ketua tim rombongan. 

Sumber : http://www.antarakalteng.com


Lihat semua komentar

Beri Komentar

Banner Iklan 2

Logon Fan Page

Poling

Pendapat anda tentang keterbukaan informasi publik?
  Penting
  Kurang Penting
  Tidak Penting
  Tidak tahu