DPRD KABUPATEN BARITO TIMUR IMBAU MASYARAKAT TAK TERHASUT PROVOKASI JELANG PILKADA

By Administrator 16 Feb 2018, 13:49:39 WIBLegislatif

DPRD KABUPATEN BARITO TIMUR IMBAU MASYARAKAT  TAK TERHASUT PROVOKASI JELANG PILKADA

Tamiang Layang - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Barito Timur (Pilkada Bartim) 2018, kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab Bartim berharap agar masyarakat selaku pemilih dapat bersikap arif dan cerdas. Menurut Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Broe Lalano, melalui Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Barito Timur Ariantho S Muler ST MM, hal ini perlu disampaikan agar kondusifitas daerah dapat dijaga.

“Jangan sampai kerukunan yang selama ini terbangun, ambruk karena tiupan isu-isu provokatif yang dilakukan oleh pihak-pihak tak bertanggungjawab. Pilihan kita bisa berbeda, karena itu hak politik tiap individu dan harus kita hormati. Dalam konteks kehidupan berbangsa dan bernegara, kita harus tetap mempertahankan kedamaian di Barito Timur yang selama ini berhasil kita bangun,” kata pria yang juga mejabat sebagai Ketua DPC PKPI Kab Bartim itu.

Selaku wakil masyarakat, imbuh Ariantho, para anggota dewan di DPRD Bartim juga berusaha memberi contoh. Hal itu dibuktikan dengantetap kompaknya mereka, meski dalam pesta demokrasi mendatang, para legislator tentu mematuhi garis kebijakan partai masing-masing. – ( pengirim berita:  a p  gumiawan )


Beri Komentar

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

Lihat semua komentar

Beri Komentar

Banner Iklan 2

Logon Fan Page

Poling

Pendapat anda tentang keterbukaan informasi publik?
  Penting
  Kurang Penting
  Tidak Penting
  Tidak tahu